Minggu, 07 Desember 2008

all about nda

nama gua nanda anggarani putri, kalian bisa panggil gua nda. gua lahir di bandung, 7 maret 1992.sekarang gua sekolah d SMAN 2 BANDUNG, tepatnya d kelas XI IPA 6. hobi gua ngedengerin musik. cita2 gua jang pendek ini adalah gua pengen jadi penyiar radio handal, profesional dan terkenal. sedangkan cita2 jangka panjang gua adalah muda hura2 tua kaya raya mati masuk surga, amien.. i think everyone in this world want what i want, y g?! hehe
motto hidup gua adalah be your self, hidup cuma seklai so manfaatin dengan sebaik2nya dech; gunakan untuk hal2 yg berguna, always be proud of your self and say no to drugs and no sex before married ..!!
beberapa idola gua antara lain peterpan; terutama vokalisnya yang super ganteng, aa ariel. agnes monica, bunga c. lestari, beyonce, rihanna, jason mraz, etc.
udah ahh cape unk!! udah speechless mu ngomong apa!!
thanks for all your attention! see you in other times okay!
keep smiling and shining guys!!

Tidak ada komentar: