Minggu, 07 Desember 2008

all about nda

hai nama gua nanda anggarani putri, biasa dipanggil nda. gua lahir di bandung 7 maret 1992. sekarang gua masih bersekolah d sman2 bandung, tepatnya d kelas xi ipa 6.
hobi gua dengerin usik. musi2 favorit gua diantaranya : peterpan; terutama vokalisnya gua suka banget, agnes monica, bunga citra lestari, beyonce, rihanna, jason mraz, etc.
cita2 gua adalah jadi seorang penyiar radio handal, profesional dan terkenal.
tapi gua juga punya cita2 lain yaitu muda hura2, tua kaya raya, mati masuk surga, amien.. hehe..
motto hidup gua adalah : be your self, hidup cuma sekali so manfaatin dgn sebaik2nya dech, always be proud of your self tp jgn ampe takabur juga inget lho, say no to drug n free sex..
udah ahh cape
speechless
thx for all your attention
keep smiling and shining guys!!

Tidak ada komentar: